Kost Life

College girl over here guys!
Haha
Now I'm offically being a student of Bogor Agricultural Institute (gimana si nulisnya) a.k.a IPB.
Gue disini ga bahas tentang almet gue kok, tidak tidak
Ku disini membahas tentang kehidupan anak rantau (kalo di Bogor doang keitung anak rantau ga si)
Sekarang gue ngekost gais 

Yeay (?)

First impression gue sih ngekost itu enak, bebas. Emang iya bebas
tapi duit ga bebas (but still I like it tho)
The bad side is kemana-mana gue mesti naik angkot atau pun ngegojek  (ya dari dulu juga kan)
dan kadang asupan gizi jadi ya.. hmp.. begitu la
Gue yang orangnya ekonomis, jadi tambah ekonomis lagi. Kebayang kan lu gimana ekonomisnya gue (Nugget sebiji dipotong2 biar banyak y sa)
Tapi yasudah la, nikmati saja. gue betah kok disini
Disini ga terlalu panas, dan juga ga terlalu dingin, ya cocok lah untuk makhluk semi-gaib kayak gue
Gue juga bisa jalan-jalan ke Puncak kalo lagi iseng, biarpun disana juga yang gue liat cuman kebon teh yang dipinggir jalannya kalo malem suka dipake anak alay buat pacaran
Dan hal yang paling gue suka dari kehidupan ngekost ini adalah "GOING OUT WITHOUT PERMISSION", lol I could go to the place wherever the fck I want without being forbid by my parents. (y aq tau aq sangat liar gais)
So yeah, so far so good and you should try to live a life as an 'anak kost' ;)

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Comment if you want to, I'm totally okay if you write one... or maybe two

Popular Posts