10/22/2016

Poem: a glimpse

A glimpse through an interstice caught, Of a crowd of workmen and drivers in a bar-room around the stove late of a winter night, and I unremark’d seated in a corner, Of a youth who loves me and whom I love, silently approaching and seating himself near, that he may hold me by the hand, A long while amid the noises of coming and going, of drinking and oath and smutty jest, There we two, content, happy in being together, speaking little, perhaps not a word. 

- Walt Whitman 

9/07/2016

Kost Life

College girl over here guys!
Haha
Now I'm offically being a student of Bogor Agricultural Institute (gimana si nulisnya) a.k.a IPB,  aku w nax diploma guys, pk Teknik dan Manajemen Lingkungan.
Gue disini ga bahas tentang almet gue kok, tidak tidak
Ku disini membahas tentang kehidupan anak rantau (kalo di bogor doang keitung anak rantau ga si)
Sekarang gue ngekost gais 

Yeay (?)

First impression gue sih ngekost itu enak, bebas. Emang iya bebas
tapi duit ga bebas he he he :(
Kemana-mana mesti naik angkot juga (ya dulu juga kan)
dan kadang asupan gizi jadi ya.. hmp.. begitu la
Gue yang orangnya ekonomis, jadi tambah ekonomis lagi. Kebayang kan lu gimana ekonomisnya gue (Nugget sebiji dipotong2 biar banyak y sa)
Tapi yasudah la, nikmati saja. gue betah kok disini
soalnya ada wifi he he he :)
....
bersambung

7/14/2016

Now what?

(Not really sure about this post, so it will be a little bit random)
Long time no see my readers, no writing-blog in a while.
Kali ini gue akan membahas tentang kehidupan gue pra sbm. Ya, gue adalah salah satu orang yang kurang beruntung dalam sbm. (kalo kita sama, mari kita bersulang) tidak seperti doi gue yang dapet ptn, gue sekarang gabisa senyum sumringah kayak dia.
Gue gatau harus berusaha lebih keras atau mengalah pada keadaan.
My parents, especially my mother want me to go to pts meanwhile me, in another hand want to fight ptn.
They said, pts and ptn are the same. Yea I agree with that, but not with the cost.
Alasan terkuat gue mau masuk ptn karna dengan begitu gue bisa ngeringanin beban ortu gue guys, bikin mereka seneng dan bikin diri gue sendiri mandiri. Gue ngelakuin ini bukan karna gue mau jauh-jauh dari mereka, bukan. Gue cuman pingin nyoba sesuatu yang baru.
But.. my parents, want me to stay near (bcs I used to be a troublemaker and trustbreaker hehe) so yeah *cryinthecorner*
And the worst, I envy with my bf. I hate him to steal something from me, but then I remember that it was his "rejeki".
I got very valuable lessons this year, and i'm very grateful to learn from that.
For everyone who failed, just like me. Remember this.
You are failed.
But, you are not a failure.
you still have many chances darling, don't give up.
If you ever feel useless, empty, dumb, unlucky, hopeless, pathetic, and another bad vibes. It's okay. Me too, guys, me too.
Now, time to 'ambil hikmahnya' and let go.
For you my lovely readers (or stalkers) it's time for us to win another battle. (but first, win a battle with yourself to gain your confidence and happiness again.)
MAY THE LUCK BE IN OUR FAVOR (bagi yang mengikuti UM seperti saya)
YOU'RE NOT A FAILURE, REMEMBER THAT. WE ARE NOT A FAILURE. we just, well, failed.

10/10/2015

Lovebirds?

There's one friend that always called me and my boyfriend lovebirds.
Why?
Well I don't know. But then I got curious what does lovebirds meaning
I already search it in google (ofc) and the result is:


informal
;an openly affectionate couple.

Well, well, well..... 
She's saying the truth. We're the type of couple who obviously very much in love with each other LOL. I know y'all disgusted with myself because I always bring him up into my post. But hey, this is my blog ;)
I don't know how... why... when... 
I love him. It naturally comes.

Back to the topic guys (I'm sucks at blogging) 
there's negative and positive side of being called as Lovebirds 
Let's we begin with the Positive (+) side first :
1.) People know that I'm his girlfriend, we always stick together
2.) We aren't shy at sharing expression of love (Hold hands, do cute stuff, etc)
3.) Maybe some people think we're cute together <-- wtf 
4.) I'm totally fine 
Hmmm... and the Negative?
(THERE'S TOO MUCH OMG SHIT I HATE MY LIFE LOL NO I LOVED IT BUT SOMETIMES I HATED IT GOD HELP)
1.) Some people may think that we're too over
2.) They hate this type of couple
3.) They didn't find we are cute
4.) They envy at us and ended up mocking
5.) He's my partner in everything and If I'm not with him anymore Idk... well maybe I'll find the new one (LOL)

Sooo yeah, what do you think guys? 
Is it a bad thing to be a lovebirds? 
Or are you planning to be claimed as lovebirds??
?????? 

12/31/2014

The End of 2014

So this is it...
Today is the last day of 2014, and tomorrow we'll open our new page of 2015
365 days of 2014 flies too fast.
Huuh kayaknya baru kemaren gue ngeliat kembang api digenteng rumah, dan besok udah tanggal 1 januari lagi aja. Kadang gue suka nyesek sendiri kenapa gue ngga ada perubahan masih gini-gini aja gitu... tapi! di tahun 2015 besok gue akan berevolusi.... bersolusi....beresolusi maksudnya. maap.
Gue ngga berencana untuk melakukan resolusi yang wah, karna gue masih tau diri jadi mungkin gue akan memulai dari hal terkecil dari diri gue (upil maksudnya kan?). Semoga niat gue untuk menjadi manusia yang lebih baik tercapai di tahun 2015 mendatang. (semoga kalian juga)
Apapun goals kalian di tahun 2015 lakukan dengan sebaik-baiknya, jangan sampe kelewatan lagi kek gue entar nyesel...
Oh satu lagi, dan bagi yang masih jomblo... tenang aja. Semua pasti akan indah pa....... dahal kaga :P

See you next year my readersss ;D

11/24/2014

Parachute

"Open your mind before you open your mouth. Don’t hate what you don’t know. The mind is like a parachute; it doesn’t work when it’s closed"

Yak postingan kali ini akan membahas tentang open minded people. (Jangan protes judulnya melenceng jauh) The type of people I really love to talk to. Kenapa? Ya karna mereka itu terbuka... apanya yang terbuka? tentu saja pikirannya. (ambigu dasar)
Tanpa kalian sadari, pasti kalian akan lebih suka bersosialisasi dengan orang yang berpandangan luas.
Termasuk gue. Gue suka banget kalo ngobril sama orang sejenis mereka yang selalu bisa melihat suatu hal dari sisi yang berbeda, berpikir sebelum berbicara, dan masih banyak lagi.
Ga kayak gue ya, yang suka blak-blakan, sembrono, ga punya pikiran... (yayaya idup gue emang suram) 
Ajaibnya, ada beberapa oknum yang menganggap bahwa gue ini adalah orang yang dewasa dan open minded. (amin) *gatau aja mereka gue blangsak bener*
Tapi ya apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur... #yateruskenapaemangnya
Back to the topic, maka dari itu.. dengan  adanya beberapa orang yang mempercayai gue untuk menjadi orang yang berpikiran terbuka, gue pun berusaha untuk merealisasikannya.
Kebiasaan ngegosip, ngejudge orang lain, dan rasa benci yang tak beralasan (akui saja kalian pasti pernah melakukan salah satu hal tersebut) sudah mulai gue ilangin. 
Gue sadar, sebagai manusia biasa yang mempunyai keterbatasan, tentu saja gue gabisa langsung melakukan perubahan itu secara instan dan mendadak menjadi wise man. Semua butuh proses.
Selain itu juga, berpikiran secara terbuka bisa ngebuat kalian semua seneng. Serius. 
Kenapa demikian?
Karna dengan berpikiran terbuka, kalian ga akan ngebuang waktu kalian lagi untuk hal-hal yang kalo boleh gue bilang sangat TIDAK penting dan TIDAK bermutu.
Contohnya;
- orang yang kolot. (karena ketidak terbukaan pikiran mereka pasti lu bakalan gondokan setengah mati ngadepin mereka)
- asal ngejudge orang lain (admit it guys, this habbit is the hardest one to vanish)
Tbh, gue pribadi juga susah buat menerapkan sikap berpikiran terbuka dan maju. Ditambah lagi dengan sikap gue yang suka blak-blakan ini #namanyajugamanusia
Tapi mulai dari sekarang coba deh untuk ngebuka pikiran kalian itu. Buka pikiran kalian sebelum ngomong. Buka pikiran kalian ke hal yang positif, bukan malah sebaliknya. 
Pikiran itu kayak parasut ; gabakalan ada gunanya kalo ga dibuka.
Jadi kalo parasut kalian masih ketutup rapet, gue saranin lu buat ngebukanya. Kalo gamau? Ya paling lu mati. Simple kan ;D 

11/15/2014

Archer or Adam or Jace?

Apakah anda bertanya-tanya apa maksud dari pertanyaan gue diatas? Jawabannya adalah... they’re my favorite fiction characters all the time (agak garing ya) mau tau apa yang bikin gue SUKKAAA banget sama mereka? Let’s check this out guyzzz

1.) Jace Wayland, dia adalah seorang cowo remaja yang berumur 17 tahun. Jace, adalah Nephilim (Half Angel Half Human) dan dia adalah seorang Shadow Hunter. Di novelnya, Jace dideskripsikan dengan mata coklat keemasan, rambut keemasan agak gondrong, dan juga mempunyai wajah yang ganteng berparas arogan gitu. Disekitar lengan dan dadanya, terdapat rune (semacem tato, yang masing-masing symbol tatonya punya kegunaaan) Dan, biarpun ga dijelasin di novelnya gimana bentuk badan dia, gue berekspetasi Jace itu punya bentuk badan yang sixpack. Menurut gue tuh si Jace macho banget yaolloh, dan sangat lincaaah. Jace memiliki karakter yang ‘agak’ sedikit sombong, pinter ngomong, sama yaaa mempesona gitu. Biarpun sombong, tapi justru dari sisi itulah yang bikin gue tertarik sama dia. Tertarik untuk mukulin maksudnya (?) Dan ya, walapun gitu Jace memiliki sisi lain... yaitu manis (iya gue bilang manis) plusss menurut gue nih ya dia adalah cowo yang paling family guy sedunia. Yahuddd kaaan. Pokoknya kalo lo baca novel The Mortal Instrument, yang ada 5 serinya itu (apa 6 ya) hati-hati aja lo tiba-tiba suka cengengesan sendiri wgwgwg.

2.) Archer Cross, dia juga seorang cowo remaja yang umur… berapa yak gue juga lupa. Archer, adalah warlock (Penyihir Cowo gitu) dan dia adalah anggota Mata.  Di dalam novel, Archer dideskripsikan dengan mata hazel, brunette hair, dan ya tentu saja dia ganteng (banget) gue sih ngebayangin Archer kayak si Tanner Patrick. Kalo lo gatau, si Tanner cek aja di youtube (kenapa jadi promosi). Postur tubuhnya jangkung, dan sering banget ‘menyeringai’ (aka smirk). Karakter dia di novelnya ini, suka rese, blak-blakan, lucu, perhatian, sama ya romantis lah kalo boleh dibilang, karena dinovelnya agak banyak adegan bermesraannya Archer sama karakter utama dari novel HexHall, tapi tenang aja kok guys ga bikin napsu kok (?) Nah, yang bikin gue lope lope sama Archer ituh karena Archer ini memiliki kadar ketampanan yang melebihi Jace (HAHA) dan banyak lagilah yang bikin gue CINTA banget sama dia. And, kalo lo baca novel HexHall Series yang ada 3 seri, lo harus siap-siap jatuh hati sama Archer, dan cemburu buta sama karakter utamanya. #tsaaah

3.) Adam (From If I Stay), hanya seorang manusia biasa yang memiliki kemampuan luar biasa dalam memikat hati cewe (?). Sebenernya, gue baru nonton filmnya aja. Tapi... tolong ya, saat pertama kali gue liat dia muncul gue langsung klepek-klepek. Posturnya yang jangkung, rambutnya yang curly, dan senyumannya yang manis membuat gue sesak napas... melting... kejang-kejang. DITAMBAH lagi dengan ke so sweet-an nya dia, beeuuhh minta gue kawinin. DAN Adam itu ANAK BAND woyyy. Aaah aku bisa gila. Adam, Adam, Adam... dia adalah definisi cowo idaman untuk semua cewe, so yeah... does eBay sell a guy like him?