Your Fictional Character, which one is your favorite? Archer, Adam or Jace?

Salut! Hello again fellas,

Siapa nih yang disini hobi banget baca novel khususnya novel genre fantasy dan romance? Kalo iya, pasti kalian tentu punya karakter fiksi yang paling kalian sukai, atau bahkan dijadikan "standar cowo" kalian hihi. Karena kita lagi bahas karakter fiksi favorit, gue bakal ngasih tau karakter-karakter siapa aja yang gue gandruingi sepanjang masa, yaitu, Jace, Archer, dan Adam. Mau tau ga sih apa yang bikin gue SUKKAAA banget sama mereka? Let’s check this out guys!

1.) Jace Wayland, dia adalah seorang cowo remaja yang berumur 17 tahun. Jace, adalah Nephilim (Half Angel Half Human) dan dia adalah seorang Shadow Hunter. Di novelnya, Jace dideskripsikan dengan mata coklat keemasan, rambut keemasan agak gondrong, dan juga mempunyai wajah yang ganteng berparas arogan gitu. Disekitar lengan dan dadanya, terdapat rune (semacem tato, yang masing-masing symbol tatonya punya kegunaaan) Dan, biarpun ga dijelasin di novelnya gimana bentuk badan dia, gue berekspetasi Jace itu punya bentuk badan yang sixpack. Menurut gue tuh si Jace macho banget yaolloh, dan sangat lincaaah. Jace memiliki karakter yang ‘agak’ sedikit sombong, pinter ngomong, sama yaaa mempesona gitu. Biarpun sombong, tapi justru dari sisi itulah yang bikin gue tertarik sama dia. Tertarik untuk mukulin maksudnya (?) Dan ya, walapun gitu Jace memiliki sisi lain... yaitu manis (iya gue bilang manis) plusss menurut gue nih ya dia adalah cowo yang paling family guy sedunia. Yahuddd kaaan. Pokoknya kalo lo baca novel The Mortal Instrument, yang ada 5 serinya itu (apa 6 ya) hati-hati aja lo tiba-tiba suka cengengesan sendiri wgwgwg.

2.) Archer Cross, dia juga seorang cowo remaja yang umur… berapa yak gue juga lupa. Archer, adalah warlock (Penyihir Cowo gitu) dan dia adalah anggota Mata.  Di dalam novel, Archer dideskripsikan dengan mata hazel, brunette hair, dan ya tentu saja dia ganteng (banget) gue sih ngebayangin Archer kayak si Tanner Patrick. Kalo lo gatau, si Tanner cek aja di youtube (kenapa jadi promosi). Postur tubuhnya jangkung, dan sering banget ‘menyeringai’ (aka smirk). Karakter dia di novelnya ini, suka rese, blak-blakan, lucu, perhatian, sama ya romantis lah kalo boleh dibilang, karena dinovelnya agak banyak adegan bermesraannya Archer sama karakter utama dari novel HexHall, tapi tenang aja kok guys ga bikin napsu kok (?) Nah, yang bikin gue lope lope sama Archer ituh karena Archer ini memiliki kadar ketampanan yang melebihi Jace (HAHA) dan banyak lagilah yang bikin gue CINTA banget sama dia. And, kalo lo baca novel HexHall Series yang ada 3 seri, lo harus siap-siap jatuh hati sama Archer, dan cemburu buta sama karakter utamanya. #tsaaah

3.) Adam (From If I Stay), hanya seorang manusia biasa yang memiliki kemampuan luar biasa dalam memikat hati cewe (?). Sebenernya, gue baru nonton filmnya aja. Tapi... tolong ya, saat pertama kali gue liat dia muncul gue langsung klepek-klepek. Posturnya yang jangkung, rambutnya yang curly, dan senyumannya yang manis membuat gue sesak napas... melting... kejang-kejang. DITAMBAH lagi dengan ke so sweet-an nya dia, beeuuhh minta gue kawinin. DAN Adam itu ANAK BAND woyyy. Aaah aku bisa gila. Adam, Adam, Adam... dia adalah definisi cowo idaman untuk semua cewe, so yeah... does eBay sell a guy like him?

Popular Posts