The End of 2014

So this is it...
Today is the last day of 2014, and tomorrow we'll open our new page of 2015
365 days of 2014 flies too fast.
Huuh kayaknya baru kemaren gue ngeliat kembang api digenteng rumah, dan besok udah tanggal 1 januari lagi aja. Kadang gue suka nyesek sendiri kenapa gue ngga ada perubahan masih gini-gini aja gitu... tapi! di tahun 2015 besok gue akan berevolusi.... bersolusi....beresolusi maksudnya. maap.
Gue ngga berencana untuk melakukan resolusi yang wah, karna gue masih tau diri jadi mungkin gue akan memulai dari hal terkecil dari diri gue (upil maksudnya kan?). Semoga niat gue untuk menjadi manusia yang lebih baik tercapai di tahun 2015 mendatang. (semoga kalian juga)
Apapun goals kalian di tahun 2015 lakukan dengan sebaik-baiknya, jangan sampe kelewatan lagi kek gue entar nyesel...
Oh satu lagi, dan bagi yang masih jomblo... tenang aja. Semua pasti akan indah pa....... dahal kaga :P

See you next year my readersss ;D

Popular Posts