Indie

Hi it's me again, Risa. Your amateur blogger writer.
Kali ini gue akan ngebahas tentang musik yang sedang gue gandrungi dari beberapa musisi Indie lokal maupun luar negri (well, mostly from the outside country). Recently, I've been in love with these kind of band and their songs are very eargasm? 
Here is my list:
1. DANILLA RIYADI
She's awesome, talented, and from what I see (from her youtube channel obviously) she is an easygoing person.  Pokoknya kalo lo anak hipster sejati pasti kalian bakal suka sama lagu dan suaranya Danilla. Suara Danilla agak 11 12 sama Raisa tapi suara Danilla cenderung lebih ngebass dan lebih teduh, anjay. Sebenernya gue juga baru tau si Danilla ini dari temen gue, awalnya dia kaget gue gatau Danilla Riyadi, ya maklum la gue biasanya dengerin band-band dari luar dan kpop jadi ku tidak tahu artis lokal yang satu ini wgwgwg.  Lagu favorit gue dari album Danilla Riyadi yang judulnya Telisik adalah Ada Di Disana, Senja di Ambang Pilu dan Berdistraksi. 
2. THE WALTERS
I LOVE THIS BAND SO FRKIN MUCH GAIS. their songs are absolutely my style yea (?). Pertama gue menemukan mereka di suggested video youtube gue, and I randomly clicked it (random click that changed my life lol). I love the way they performed on stage, their style, their vibes, their songs ugh so good. Meski pun ku tak pernah melihat mereka manggung secara langsung, tapi aura band berkelasnya sangat tampak ha ha. Just check them out if you didn't know about them on youtube, I recommend you to hear some of their songs like I love You So, Fancy Shoes, dan New Girl. 
3. FUR
nah band yang satu ini, ku juga sangat suka. Lucu, gemesin, terus mirip-mirip The Beatles gitu woi. Lagu-lagunya asik, oldies banget, dan juga sederhana. Anggotanya ada 4 orang yaitu Murray, Harry, Tav dan Flynn. They're unique in their own style. I'm in love with them from the first time I saw their music video yaitu If You Know That I'm Lonely, karena di mv itu selain lagunya enak buat didenger mereka juga kocak. Ku suka pokoknya sama mereka. Titik. Beberapa lagu kesukaan gue dari mereka yaitu If You Know That I'm Lonely, Not Enough, sama What Would I do.
4. REX ORANGE COUNTY
Rex Orange County AKA Alexander O'connor. Si pemilik suara ngasal tapi bikin nagih. Bingung sebenernya mau jelasin apa dari dia. Karena tbh gue ga merhatiin tentang his background of life neither his look. I just fall in love with his music and voice. Awalnya gue biasa aja pas dengerin lagu dia yang judulnya Sunflower tapi pas gue denger lagunya yang lain yaitu Happiness, it fucked up my heart. Like BOOM! I cried but smile at the same time when I go deep into that song. It is a beautiful song and you guys should hear it. (JUST GO TO YOUTUBE AND SEARCH THE SONG PLZ). Selain Happiness ku juga suka Untitled dan Bestfriend, dan hampir semua lagunya. (ga semuanya tapi hampir semuanya hehe)
5. SEAFRET
Ini mah ga perlu gue bahas. Kalo kalian ngefollow gue di instagram pasti bakal tau gue suka sama Seafret. Mereka itu duo gitu, yang satu kiting gemes namanya Jack (vokalis) yang satu klimis gemes namanya Harry (gitaris). Musik mereka adem banget, romantis, dan cantik. Harus kudu wajib dengerin lagu-lagu mereka ya pokoknya, karena gue aja suka  (ya terus knp emangnya). Lagu-lagu yang paling remarkable buat gue yaitu Oceans, To The Sea, sama Wildfire ;)
5. ALL THE SONGS I LOVED RECENTLY 
karena banyak band sama penyanyi yang lagi gue suka dengerin jadi gue kasih nama penyanyi/band nya + lagu nya aja y
Mellow Fellow - Dancing
Phum Viphurit - Lover Boy
Boy Pablo - Losing You
John Mayer - New Light
Daniel Caesar - Japanese Denim

Comments

Popular Posts